Cara Sederhana Mencegah Penurunan Fungsi Kognitif

Selamat datang di website Obat Herbal Penyakit Erysipelas , Resmi Penjualan Obat Herbal Online Terbaik & Terpercaya. Silahkan Klik Obat Epilepsi

Cara Sederhana Mencegah Penurunan Fungsi Kognitif – Makan sehat dan berolahraga secara teratur mungkin tidak selalu menyenangkan, tapi manfaat yang aktif, gaya hidup sehat yang banyak. Baru-baru ini, para peneliti di Universitas York memberi kita satu lagi alasan untuk mendapatkan dari sofa dan meletakkan chip, menunjukkan bahwa diet yang baik dan olahraga teratur dapat benar-benar dapat menunda dan mungkin mencegah timbulnya demensia.

Penelitian, yang diterbitkan online di Jurnal Kesehatan Masyarakat, Oxford University Press, menemukan bahwa mengonsumsi lebih dari 10 porsi buah dan sayuran setiap hari dikaitkan dengan fungsi kognitif yang lebih baik pada individu dengan berat badan normal, atau yang sedikit kelebihan berat badan. Namun, ketika sedang latihan itu menambahkan, relawan yang makan kurang dari lima porsi masih dilaporkan fungsi kognitif yang lebih baik.

Cara Sederhana Mencegah Penurunan Fungsi Kognitif

Sayuran penelitian Baru menunjukkan bahwa manfaat dari diet yang sehat dan aktivitas fisik secara teratur dapat berlangsung seumur hidup, dan dapat menunda timbulnya demensia. Foto Milik Pixabay
Cara Sederhana Mencegah Penurunan Fungsi Kognitif“Faktor-faktor seperti mengikuti gaya hidup sehat termasuk diet yang kaya akan nutrisi penting, olahraga teratur keterlibatan, dan memiliki pengalaman yang memadai profil kardiovaskular semua tampaknya menjadi cara yang efektif untuk melestarikan fungsi kognitif dan menunda penurunan kognitif,” kata peneliti utama Alina Cohen, Ilmu Mag dilaporkan.

Untuk studi mereka, tim melihat cross-sectional data dari 45,522 peserta, usia 30 sampai 80+, dari tahunan 2012 komponen Canadian Community Health Survey. Ini termasuk peserta dari semua jenis kelamin dan jenis tubuh, dan segera menjadi jelas bahwa ada hubungan antara latihan, tinggi buah dan sayur diet, dan mempertahankan fungsi kognitif.

Menurut para peneliti, temuan mereka menunjukkan bahwa kita tidak harus menerima penurunan kognitif sebagai bagian dari menjadi tua, dan dapat mengambil langkah-langkah aktif untuk melestarikan kemampuan mental kita saat kita beranjak tua.

Selain itu, penelitian lain telah menyarankan bahwa diet sehat dan olahraga adalah bukan satu-satunya cara untuk melindungi otak seiring dengan bertambahnya usia. Memiliki lingkaran sosial, dan berbagi percakapan sederhana dengan orang lain, dapat membantu untuk meningkatkan fungsi kognitif; mempertahankan lingkaran sosial seperti yang kita usia bisa membuat manfaat bertahan lebih lama. Selain itu, bermain pikiran-menantang permainan, seperti teka-teki, juga telah ditunjukkan untuk meningkatkan kognisi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s